Momen 30 Tahun, ExtraJoss Ajak Masyarakat Indonesia Berikan “Energy Extra untuk Garuda” Menuju Pentas Dunia

Momen 30 Tahun, ExtraJoss Ajak Masyarakat Indonesia Berikan “Energy Extra untuk Garuda” Menuju Pentas Dunia

Hi GWID, minuman energi dari PT Bintang Toedjoe, resmi menjadi official energy drink pilihan Timnas Indonesia menuju pentas dunia. Kemitraan ini diresmikan dengan penandatanganan kerja sama pada Jumat, 6 September 2024, di Ayana Midplaza Sudirman, dan dihadiri
perwakilan kedua belah pihak, di antaranya Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, Fanny Kurniati, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Arwin Nugraha Hutasoit, Head of Marketing PT Bintang Toedjoe, dan Marsal Masita, Managing Director PT Garuda Sepak Bola Indonesia.

Memaknai 30 tahun ExtraJoss sebagai pendukung setia dunia olahraga, khususnya sepak bola, ExtraJoss menggelorakan kampanye ‘Energy Extra untuk Garuda’ yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia memberi energi positif, dukungan, dan doa bagi Timnas agar bisa lolos ke Piala Dunia 2026. Momen penandatanganan kerja sama yang dilakukan oleh Fanny Kurniati bersama Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Selama tiga dekade terakhir, memang ExtraJoss telah menjadi teman setia bagi dunia olahraga, khususnya bagi para pecinta sepak bola di Indonesia. Sebagai sponsor berbagai klub sepak bola, baik lokal maupun internasional.

Baca juga:

Fanny Kurniati, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe menekankan pentingnya partisipasi berbagai pihak dalam perjalanan ini. “Kami sangat bangga bisa menjalin kerja sama ini untuk mendukung penuh upaya Timnas Indonesia agar bisa berprestasi di ajang Internasional. PSSI dan ExtraJoss memiliki visi dan nilai yang sama, yaitu keberanian dan semangat pantang menyerah. Dengan semangat ‘Laki Buktikan’, kami ingin mengajak masyarakat untuk bersama memberikan energi positif, dukungan, doa, dan semangat bagi
Timnas Indonesia untuk membuktikan kemampuan terbaik garuda dan menghadapi tantangan tanpa rasa takut, kita semua yakin garuda mampu terbang tinggi dan meraih kemenangan,” ungkap Fanny Kurniati.

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, juga menyambut antusias dukungan dari ExtraJoss dalam perjalanan Timnas Indonesia menuju Piala Dunia 2026. “Kami berterima kasih kepada ExtraJoss yang telah menambah daftar partner baru bagi Timnas Indonesia. Kerja sama ini bukan hanya soal sponsorship, melainkan tentang komitmen untuk bersama-sama membangun sepak bola Indonesia dan memaksimalkan kemampuan Timnas kita dalam mencetak prestasi lebih tinggi,” ujar Erick.

Lolosnya Timnas Indonesia ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia merupakan langkah awal yang luar biasa untuk memperbesar peluang masuk ke Piala Dunia 2026. Berdasarkan hasil drawing AFC pada Kamis, 27 Juli 2024, Indonesia tergabung dalam Grup C bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, China, dan Bahrain. Pertandingan pertama yang berlangsung pada 6 September 2024 antara Arab Saudi dan Indonesia berhasil memberikan poin dari skor seri yang diraih Timnas. Untuk lolos kualifikasi, Timnas Indonesia
perlu menjadi juara atau runner-up Grup C. Timnas Garuda memerlukan energy menuju piala dunia 2026, pasalnya lawan yang dihadapi bukanlah mudah. Oleh karena itu, dukungan semua pihak sangat diperlukan agar Timnas Indonesia bisa memaksimalkan potensinya dan mencetak prestasi lebih tinggi dalam perjalanan menuju Piala Dunia 2026.

Kerja sama antara PT. Bintang Toedjoe dan PT. Garuda Sepak Bola Indonesia diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak serta memberikan dukungan dan semangat yang besar bagi Timnas Indonesia untuk mencapai prestasi tertinggi di panggung sepak bola internasional. “ExtraJoss menjadi energi para juara, dengan slogan ‘Joss’ yang berarti semangat pantang menyerah. Kami percaya bahwa dengan semangat dan energi luar biasa ini, Timnas Indonesia mampu mencapai prestasi lebih tinggi di dunia sepak bola
internasional,” tambah Fanny.

Glenn Victor Sutanto Siap Menginspirasi Hidup Sehat, Sebagai Pemenang The New L-Men of The Year 2024