Unicharm Indonesia Ultah ke-25, Makin Canggih, Makin Ramah Lingkungan!

brand ambassador pembalut wanita Charm dan popok dewasa Lifree, yaitu Syifa Hadju dan Titiek Puspa
brand ambassador pembalut wanita Charm dan popok dewasa Lifree, yaitu Syifa Hadju dan Titiek Puspa

Hai GWID! Pada tanggal 23 November 2023 lalu, PT Unicharm Indonesia Tbk merayakan ulang tahun ke-25. Acara ini dihadiri oleh mitra bisnis, perwakilan pemerintah, serta brand ambassador pembalut wanita Charm dan popok dewasa Lifree, yaitu Syifa Hadju dan Titiek Puspa.

Pada acara ini, PT Unicharm Indonesia Tbk menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung bisnis perusahaan hingga saat ini. Perusahaan juga berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkontribusi pada konsumen, lingkungan, dan masyarakat.

PT Unicharm Indonesia Tbk didirikan pada tahun 1997. Pada awal pendirian, bisnis perusahaan dimulai dari produk pembalut wanita Charm, lalu meluncurkan popok bayi MamyPoko di tahun 2000, dan popok dewasa Lifree di tahun 2008. Ketiga brand ini berhasil menjadi market leader di Indonesia.

Selain itu, PT Unicharm Indonesia Tbk juga meluncurkan kapas kecantikan Silcot untuk wanita dan Kirey Wipes yang memiliki fungsi anti bakteri, dan di tahun 2021 masuk ke market pet care untuk menciptakan kehidupan pemilik peliharan dan hewan peliharaan (partner animal) yang sehat.

PT Unicharm Indonesia Tbk berkomitmen untuk berkontribusi pada masyarakat melalui berbagai kegiatan, antara lain:

  • Kontribusi lingkungan: Perusahaan melakukan kegiatan bersih-bersih sungai, edukasi pemilahan sampah, pemasangan PLTS, dan peluncuran produk ramah lingkungan.
  • Kontribusi sosial: Perusahaan melakukan aktivitas pink ribbon untuk mendukung penemuan kasus kanker payudara stadium awal, serta memberikan donasi uang dan produk ke area yang terdampak bencana alam.

Baca juga:

Visi PT Unicharm Indonesia Tbk adalah mewujudkan masyarakat simbiosis Indonesia yang lebih sehat, mandiri, nyaman, dan bahagia melalui produk yang berkualitas. Misi perusahaan adalah:

  • Menjadi perusahaan yang dapat dipercaya dan dicintai oleh konsumen.
  • Menyediakan produk dan layanan yang inovatif dan berkualitas.
  • Berkontribusi pada masyarakat dan lingkungan.

PT Unicharm Indonesia Tbk berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkontribusi pada konsumen, lingkungan, dan masyarakat. Perusahaan akan terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk yang berkualitas, serta melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Gimana, keren banget kan ulang tahun Unicharm Indonesia yang ke-25? Unicharm Indonesia makin canggih dan makin ramah lingkungan. Produk-produknya juga makin inovatif dan berkualitas. Semoga makin sukses dan makin bermanfaat buat masyarakat!

Elvis Presley Tetap Jadi Raja Musik, Lagu Natalnya Merajai Chart Streaming