Hi GWID, brand lifestyle, Buttonscarves, baru saja mengumumkan empat ikon dunia fashion dan film: Laura Basuki, Putri Marino, Alyssa Daguise dan Halima Aden sebagai ‘Wajah Baru’ Buttonscarves.
Pemilihan keempat brand ambassador ini bukan tanpa alasan. Masing-masing dari mereka mencerminkan nilai-nilai yang dijunjung oleh Buttonscarves, mulai dari keanggunan hingga women empowerment, baik dari segi latar belakang, gaya, maupun prestasinya.
Setelah lebih dari 8 tahun berkiprah, Buttonscarves telah membangun reputasi yang kuat dengan berbagai prestasi membanggakan, baik di tingkat nasional maupun internasional.
Dengan visi #ButtonscarvesGoesGlobal, merek ini telah tampil di panggung fashion internasional, termasuk New York Fashion Week, London Fashion Week, dan Dubai Fashion Week.
Penunjukan empat Brand Ambassador baru ini menandai pencapaian penting dalam sejarah Buttonscarves, yang diharapkan dapat semakin memperkuat posisi merek ini di dunia fashion.
Putri Marino, dengan kepribadian yang hangat dan autentik, memikat banyak orang melalui karya-karyanya di dunia film. Sebagai pemenang Piala Citra, Putri dikenal karena kemampuannya menampilkan emosi yang mendalam dalam setiap perannya.
Gayanya yang simpel namun elegan mencerminkan nilai-nilai Buttonscarves yang menekankan keanggunan yang alami dan tidak berlebihan.
Laura Basuki, di sisi lain, menghadirkan sosok yang tenang dan anggun dengan kepercayaan diri yang kuat. Laura Basuki tidak hanya dikenal karena kemampuan aktingnya, tetapi juga sebagai representasi perempuan modern dengan pesona kecantikannya yang klasik dan timeless. Oleh karenanya, Laura Basuki juga ditunjuk sebagai Brand Ambassador Buttonscarves Beauty.
Alyssa Daguise, dengan gaya yang selalu trendi dan modern, menjadi sosok yang mewakili perempuan muda yang dinamis dan percaya diri.

Gayanya yang stylish dan effortless sejalan dengan komitmen Buttonscarves untuk mendukung perempuan tampil percaya diri di setiap kesempatan.
Dengan pengaruh besar di media sosial terutama di kalangan generasi muda, memungkinkan dia menjangkau audiens yang lebih luas.
Sementara Halima Aden merepresentasikan semangat dan kepercayaan diri bagi perempuan berhijab.
Sebagai supermodel hijab pertama di dunia, Halima Aden mematahkan banyak stereotip dan menjadi simbol inspirasi global.
Hal tersebut mencerminkan komitmen Buttonscarves untuk mendukung perempuan dalam mengekspresikan diri melalui fashion tanpa batas.
Halima yang berhasil menjadi semifinalis pada ajang Miss Minnesota USA pada 2016, menjadi model hijab pertama yang menjadi sampul majalah Vogue. Ia tidak hanya merepresentasikan perempuan berhijab, tetapi juga menjadi simbol inspirasi global bagi generasi muda di seluruh dunia.
“Kami sangat bangga bisa memperkenalkan Putri Marino, Laura Basuki, Alyssa Daguise, dan Halima Aden sebagai Brand Ambassadors kami. Mereka tidak hanya mewakili nilai-nilai brand kami, tetapi juga memiliki pengaruh besar dalam industri fashion,” kata CEO Buttonscarves, Linda Anggrea.
Ia berharap kehadiran empat Brand Ambassadornya tersebut dapat membuat brand lifestyle-nya lebih dikenal lagi dan menjangkau audiens yang lebih luas.
Linda optimis dengan kehadiran para brand ambassador baru tersebut Buttonscarves dapat meraih pencapaian yang lebih besar di tingkat internasional.
Leave a Reply